Sunday, July 19, 2009

Bing vs. Google, Search Engine Baru Gabungan Bing Dan Google

Perseteruan antara dua raksasa sofware/internet yaitu antara Google dan Microsoft saat ini memang sedang panas-panasnya (lihat di sini). Salah satu jenis layanan yang sedang bersaing antara keduanya adalah search engine alias mesin pencari di internet. Google dengan search engine andalannya yang telah lama menguasai dunia mesin pencari di jagat internet, dan baru-baru ini Microsoft juga sudah merilis search engine terbarunya bernama Bing.

Perseteruan dua mesin pencari ini, ternyata telah menimbulkan ide seseorang untuk mengakomodasikan keduanya dalam satu situs layanan, diberi nama Bing vs. Google.

Haha... :D


Bing vs. Google yang beralamat di http://bing-vs-google.com menggabungkan hasil pencarian suatu query/keyword baik dari mesin pencari Bing maupun Google secara bersamaan dengan menampilkan hasil pencarian dalam dua buah frame yang berdampingan.

Mungkin layanan ini berguna untuk membandingkan hasil pencarian antara keduanya, sekaligus bisa membantu memperluas hasil pencarian.

Mau coba?

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top