Sunday, January 17, 2010

Cara Praktis Konversi File Video Jadi MP3 dengan Video 2 MP3

Convert video to MP3
Convert video to MP3
Bila kita punya file video musik, biasanya kita ingin mengkonversinya menjadi file audio musik atau berformat MP3, agar kita bisa memainkannya pada software music player atau portable gadget seperti iPod. Sebenarnya cukup banyak aplikasi untuk keperluan tersebut, baik yang berbayar mau pun yang gratis.

Seperti salah satunya adalah yang berikut ini yaitu sebuah aplikasi portabel yang namanya Video 2 MP3. Dari namanya tentu kita langsung tahu fungsi dari software ini.

Kelebihannya, mungkin cara penggunaan software ini merupakan cara paling praktis untuk konversi file video menjadi file MP3, karena kita cukup melakukan drag-and-drop aka seret saja sebuah file video ke program exe (executable file) program Video 2 MP3 ini, seperti pada screenshot di bawah ini.


Setelah drag-and-drop, pada cursor mouse, kemana pun mouse kita gerakkan, akan terlihat pemberitahuan bahwa proses konversi sedang berjalan.


Dan setelah beberapa saat, tidak lama kemudian, selesailah proses konversi ini diiringi pemberitahuan bahwa proses konversi sudah selesai, dan jadilah file musik MP3 yang siap dimainkan pada aplikasi MP3 player.



Download Video 2 MP3

File: Video2MP3.zip (ukuran 6.82 MB) - portable application.

Download




Mainkan gan :).

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top