Thursday, February 11, 2010

Facebook Chat untuk Desktop Resmi Diluncurkan

Facebook chat
Facebook chat
Sekarang ini kabarnya, dua milyar pesan chatting dikirim setiap hari lewat Facebook. Wew... gile bener.. :) Yah namanya juga layanan Facebook ketemu layanan chatting, klop, rame deh...

Normalnya, untuk bisa chatting ke sesama teman Facebook kita harus masuk ke situs Facebook. Memang, sudah ada beberapa aplikasi chatting untuk desktop (desktop instant messaging client) yang bisa mengakses dan melakukan chatting dengan akun Facebook. Tapi chatting Facebook dengan menggunakan aplikasi IM untuk desktop tersebut bisa dibilang belum mendapat dukungan penuh dari pihak Facebook sendiri.

Tapi itu dulu, karena hari ini secara resmi pihak Facebook menyatakan bahwa chatting dengan teman-teman di Facebook (Facebook Chat) bisa menggunakan aplikasi IM client, tanpa harus masuk ke situs Facebook. Dengan dukungan resmi ini, tentunya chatting dengan IM client bisa lebih terintegrasi dengan layanan Facebook.

Aplikasi desktop IM client yang didukung antara lain:

Untuk yang ingin mulai menggunakan Facebook Chat dengan software desktop IM client tersebut, silahkan baca dan ikuti instruksinya di situs Facebook Chat di http://www.facebook.com/sitetour/chat.php.


BTW, buat yang belum tau:
Daftar Kode dan Aplikasi Smiley Emoticons untuk Facebook Chat


Ngobrol terus.. :)

.

Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

1 comments:

Pejantan Tanggung (on February 11, 2010 at 10:32 AM) said...

wah baru nih ya?

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top