Monday, February 22, 2010

Pindah Tempat Ngeblog


Kali ini cuma ingin menyampaikan pemberitahuan kecil. Biar kecil tapi mungkin sangat penting, paling nggak buat saya dan pengunujung setia blog ini (hah hah... emangnya ada pengunjung setia? :lol:)

Yah, pokoknya ingin kasih tahu, bahwa belakangan ini saya sedang sibuk pindahan, jadinya mohon maklum kalau jadwal posting artikel di blog ini agak tersendat. Bukan pindahan tempat tinggal atawa kantor, tapi sedang mempersiapkan perpindahan tempat ngeblog.

Berhubung saya sudah punya domain dan hosting sendiri yaitu di alamat http://inimu.com/, rencananya semua artikel yang ada di zonsDigital ini bakal saya pindah ke tempat blog yang baru di sana yang berengine WordPress. Khusus buat semua artikel di sini nantinya akan berada di subdirektori komputer, alamat lengkapnya di http://inimu.com/komputer/.

Terima kasih buat pengunjung yang selama ini sudah rela berkunjung ke blog jelek ini :lol: Selanjutnya, untuk update artikel terbaru silahkan kunjungi tempat baru saya. Saya tunggu ya, thanks...


Mohon doa restunya ya... :D

.

Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

4 comments:

Pejantan Tanggung (on February 22, 2010 at 7:36 AM) said...

berarti yang di sini mati dunk..

zon (on February 22, 2010 at 9:11 AM) said...

nanti kalo ada yg ke sini bakal otomatis redirect ke blog baru bro :D

.

Beritahu Ajah (on May 5, 2020 at 2:21 PM) said...

repot emang klo udah urusan pindahan, jd inget waktu ane pindah rumah sama repotnya wkwkwk

VPN (on March 5, 2021 at 1:57 PM) said...

kyk ngontrak rumah aja pke pindah2 hehe

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top