Tuesday, November 24, 2009

Download Gratis Browser Opera 10.10 Include Opera Unite Final



Setelah sebelumnya Opera telah merilis versi beta dari Opera Unite, (sebuah teknologi di mana komputer user/client bisa menjadi web server) akhirnya hari ini resmi dirilis, yang dibundling dengan browser Opera 10.10 Web Browser Final (included Opera Unite).

Kutipan beritanya langsung dari pihak Opera:

Kami baru saja mendorong versi final Opera 10,10 yang di dalamnya termasuk Opera Unite. Opera 10,10 adalah versi stabil publik pertama dari browser desktop Opera yang datang dengan Opera Unite. Ini adalah tonggak utama di mana sejak saat ini browser desktop Opera sekarang akan disertai dengan Opera Unite.

Opera Unite telah datang jauh sejak versi alpha dirilis pada bulan Juni. Kami telah diperbaiki bug, menambahkan fitur, memperhalus dan memoles library pengembangan aplikasi dan dokumentasi. Terima kasih kepada anda semua yang bersama-sama telah melakukan testing, Opera Unite sekarang duduk dalam jajaran utama pustaka tim QA kami.

Untuk merayakan ini, kami telah menrevisi event Weekly applications challenge dan kami akan mengumumkan aplikasi baru setiap hari pada minggu ini. Ikuti perkembangan aplikasi baru di http://unite.opera.com/applications

Cobalah browser Opera 10.10 terbaru, dan ya, beritahu kami apa yang Anda pikirkan. Download Opera.


Apa sih Opera Unite itu?

Opera Unite bisa dibilang adalah sebuah revolusi baru dalam dunia teknologi browser, dimana setiap komputer pengguna dari yang cuma bisa jadi client sekarang bisa sekaligus jadi web server.

Opera Unite adalah platform teknologi baru memungkinkan Anda untuk berbagi konten secara langsung dengan teman tanpa harus meng-upload sesuatu ke situs Web. Anda bisa streaming musik, menampilkan foto galeri, berbagi file dan folder atau bahkan host halaman web Anda sendiri langsung dari browser anda.

Keknya browser lain bakal ngikutin teknologinya Opera Unite nih :P


Free Download Opera 10.10 include Opera Unite Final

Untuk download, silahkan langsung meluncur ke situs Opera di http://www.opera.com atau klik di sini untuk melihat list download selengkapnya.

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top