Monday, November 2, 2009

OOo4Kids, Software Office buat Anak-anak, Bagus juga buat Dewasa

OpenOffice.org adalah sebuah sebuah paket software open source alternatif lengkap untuk pekerjaan perkantoran dan saat ini semakin banyak digunakan selain MS Office  keluaran Microsoft. Program yang bisa didownload dan digunakan secara gratis ini juga kompatibel dengan berbagai tipe dokumen Microsoft Office maupun dokumen office lainnya.

Berbasis OpenOffice.org ini sekarang sedang dikembangkan Open Office For Kids (OOo4Kids), paket aplikasi office yang lebih dikhususkan buat anak-anak usia 7-12 tahun.

OOo4Kids dibuat lebih simpel daripada OpenOffice.org (OOo), sehingga lebih mudah digunakan serta performancenya lebih cepat dan ringan, dengan menghilangkan beberapa fitur yang ada di OOo yang sebenarnya mungkin juga jarang digunakan oleh kebanyakan user biasa seperti engine Java dan aplikasi Base. User interface OOo4Kids juga lebih simpel, beberapa tombol dikurangi, dengan tampilan besar-besar. Intinya, OOo4Kids bisa dibilang sebagai OpenOffice.org yang disederhanakan.


Walaupun lebih dikhususkan buat anak-anak, orang dewasa pun juga nyaman menggunakan OOo4Kids ini, karena ya itu tadi, lebih ringan dan responsif.


Download OOo4Kids

Aplikasi gratis ini tersedia untuk Sistem Operasi Windows, Mac OS X, dan Linux/UNIX. Untuk download, silahkan langsung menuju halaman download OOo4Kids.


Ayo anak-anak... :)

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

1 comments:

Anonymous said...

nice info,..thx

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top