Friday, December 11, 2009

Youtube Feather, Versi Ringan untuk Nonton Video di Youtube


Logo Youtube
Di zaman multimedia sekarang ini, situs berbagi video seperti Youtube menjadi salah satu jenis situs yang paling banyak dikunjungi.

Untuk penggunanya dengan koneksi internet yang lambat, baru-baru ini pihak Youtube telah meluncurkan sebuah fitur yang bernama Feather, yaitu sebuah fitur yang bisa juga disebut sebagai Youtube kelas bulu a.k.a kelas ringan. Fitur ini kira-kira mirip dengan Facebook Lite yang ada di situs Facebook.

Halaman Youtube Feather yang masih versi beta atau dalam tahap uji coba ini dibuat sedemikian rupa sehingga hanya menampilkan elemen yang diperlukan saja sehingga total byte yang didownload oleh browser bisa berkurang dan video bisa langsung disaksikan.

Silahkan buka http://www.youtube.com/feather_beta/ untuk mencobanya.

Untuk menggunakannya, kita harus mengaktifkannya terlebih dulu dengan klik link vertuliskan "Join the "Feather" Beta". Baru setelah itu silahkan browsing video yang ada di Youtube.


Saat fitur ini aktif, akan terlihat sebuah kotak notifikasi (pemberitahuan) di sebelah kanan bahwa kita sedang menggunakan fitur Feather. Untuk menonaktifkannya (kembali ke mode normal) silahkan klik link bertuliskan "Leave the "Feather" Beta" pada notifikasi tersebut.



Misbar digital :P

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top