Friday, December 18, 2009

Download Gratis SoftMaker Office 2008 Full Version


SoftMaker Office 2008
Untuk program aplikasi office atau perkantoran, selain Microsoft Office dan OpenOffice.org, sebenarnya ada beberapa aplikasi alternatif lainnya, seperti salah satunya adalah SoftMaker Office keluaran SoftMaker Software GmBH.

Softmaker Office yang aslinya adalah sebuah software berbayar ini beberapa hari lalu (tepatnya pada 16 Desember 2009) meluncurkan sebuah proyek yang dinamakan "Load and Help", dimana pihak SoftMaker memberikan software SoftMaker Office 2008 full version yang bisa didownload dan digunakan sepenuhnya secara gratis, dan setiap kali software ini didownload maka SoftMaker akan memberikan sumbangan kepada sebuah lembaga amal bernama Betterplace.org. Wew... :)




Fitur SoftMaker Office 2008

SoftMaker Office 2008 merupakan sebuah aplikasi office suite untuk Windows yang sepenuhnya compatible dengan Microsoft Office dan OpenDocument. SoftMaker Office bisa membuka, mengedit, dan menyimpan semua Microsoft Word, Excel, atau file PowerPoint secara langsung dan tanpa konversi, mempertahankan semua format, fungsi, dan isi dari file Microsoft Office.

  • Salah satu kelebihan software office yang ringan tapi kaya fitur ini adalah loading yang cepat sehingga bisa membuka file office dengan segera. Selain itu juga ukuran file instalasi maupun hasil instalasinya relatif kecil sehingga tidak terlalu memakan ruang hard disk.
  • SoftMaker Office juga sudah menyediakan tools untuk menginstal aplikasi ini pada perangkat USB, sehingga bisa digunakan secara portable a.k.a bisa digendong kemana-mana :p
  • Semua aplikasi yang tersedia di SoftMaker Office 2008 sudah menyediakan tool untuk export file office ke format PDF.

Paket SoftMaker Office terdiri dari TextMaker membuka/edit file dokumen (kompatibel dengan MS Word), PlanMaker untuk file spreadsheet/kalkulasi (kompatibel dengan MS Excel), dan SoftMaker Presentations untuk file presentasi (kompatibel dengan MS PowerPoint).



Download SoftMaker Office 2008 Full Version

Untuk bisa download dan menggunakan aplikasi ini secara gratis, kita hanya perlu memasukkan sebuah alamat email, dimana nantinya kita akan diberikan nomor serial number SoftMaker Office 2008 full version pada alamat email tersebut.

Silahkan download SoftMaker Office 2008, di situs Load an Help.




Sedooot... (youpi)

.


Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top