Monday, October 26, 2009

U2 Jadi Artis Pertama Gelar Konser Live Online Global via YouTube


U2 adalah salah satu legenda band musik beraliran rock yang sudah berumur tiga dekade. Salah satu hal menarik dari band ini adalah konsep-konsep panggungnya saat melakukan konser tur, dengan penampilan yang tidak biasa.

Kini, kembali U2 menggebrak dengan konsep barunya, yaitu menggelar konser dengan keistimewaan yaitu bisa disaksikan secara langsung via internet (online live streaming) melalui channel resminya di situs sharing video terpopuler, YouTube.

Konser yang merupakan bagian dari rangkaian konser bertajuk U2 360 ini dilaksanakan di Rose Bowl di Pasadena, California, Amerika Serikat sana pada hari ini 25 Oktober 2009 pukul 08.30 PM (malam) waktu setempat atau 26 Oktober sekitar jam 11 siang WIB.

Saat saya menulis artikel ini, beberapa menit lagi konser ini akan dimulai.


Ini merupakan sejarah baru bagi industri musik, di mana kini dunia online semakin merambah berbagai aspek di dunia nyata, seiring dengan kemajuan internet. Itu juga yang disampaikan sebagai kata pembuka oleh pihak penyelenggara menyambut konser U2 kali ini yang bisa disaksikan secara langsung secara online via YouTube.


Nonton yuks...

Kalo mau lihat secara live, buruan ke channel resmi U2 di Youtube via http://www.youtube.com/U2. Itu juga kalo belom terlambat... :) Tapi kalo gak sempat juga gapapa, video rekamannya bakal tetap ada di YouTube kok, di channel U2.

Saya sih bukan fans U2. Tapi berhubung sejarah baru dan konser live gratis (hehehe...), ya udah, nonton dulu dah bentar. Tapi sayang koneksi lemot, jadi patah-patah :(

.

Share/Save/Bookmark







Ziddu - The Best FREE File Hosting Website - Sign up for FREE!

Make money on twitter

Buy and sell Text Links

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to zonsDigital via RSS reader
Enter your email address:

Mini Browser

Followers


Follow zonspot on Twitter

Statistics





Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory

© 2009 zonsDigital | Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal ----- zonsDigital HomeEdit PostDashboardJump to top